Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

OPTIMIS INDONESIA

Buat saya optimis adalah prioritas utama untuk Muda/Mudi di Indonesia untuk memajukan bangsa ini dari masalah keterpurukan. Orang besar di Indonesia sering kali terlibat dalam kasus penyelewengan korupsi yang tidak ada habisnya, bahkan sudah dibilang mendarah daging dinegeri tercinta ini. Tapi, biarpun begitu sampai detik ini saya masih meyakini bahwa negeri ini masih banyak dicintai oleh orang yang mengerti akan sebuah kemajuan di Indonesia. Lahir dan hidup dinegeri ini membuat saya bertemu dengan banyak orang pesimis akan kemajuan Indonesiaku. Memang bukan hal mudah untuk memajukan negeri ini dari keterpurukan dan masalah kemiskinan yang sering kali jadi masalah besar.

Walaupun terkadang tinggal dinegeri ini saya sering merasa akan ketidakpastian untuk masa depan saya, buat saya itu bukanlah kekhawatiran besar karna sisi lain ketidakpastian masa depan itu tergantung dari diri kita sendiri bagaimana memandang hidup ini dengan penuh rasa OPTIMIS. Optimis yang saya artikan dalam diri saya adalah sebuah hal yang harus dicapai melalui prinsip yang kuat, Do'a restu dari orang tua dan diri sendiri, Rendah hati dan yang terakhir adalah kemauan untuk mencapai mimpi tersebut.

Hidup di negeri ini membuat saya selalu berfikir ingin sukses seperti sosok yang telah saya idolakan sampai sekarang. Buat saya dinegeri ini masih banyak orang besar yang tidak hanya berfikir dalam kejahatan korupsi tapi, memajukan negeri ini dari keterpurukan serta kemiskinan tanpa campur tangan korupsi. Saya mengerti bagaimana orang melihat negeri ini jikalau kepala dari negeri ini saja acap kali terperangkap dalam kasus korupsi. Tapi, percayalah pahlawanku jiwamu memerangi kemerdekaan masih tertinggal didalam muda mudi Indonesia ini walaupun itu hanya sebagian kecil. Buatku yang kecil dapat berubah menjadi besar jika ada OPTIMIS.

Kita harus berubah sebelum diubah. Berikut ini saya akan memberikan optimisme dari sosok yang saya kagumi :

1. Prof. DR. H. Supandi, S.H , M.Hum.

Bapak Supandi buat saya adalah orang yang mengispirasi saya bawasannya jika hidup sedang diatas jangan lupa melihat kebawah. Beliau, adalah sosok yang tegas, rendah hati dan menjunjung agama, orang tua dan keluarga. Sebagai Hakim Agung, beliau juga adalah orang kedua yang saya temui yang hatinya seperti malaikat tanpa sayap. Saya menganggapnya sebagai kakek yang benar-benar mengajarkan saya akan sebuah arti kedisplinan dan mencintai negeri ini walaupun negeri ini dalam banyak masalah dari mafia yang tidak terkupas tuntas dinegeri ini. Dalam bukunya "HUKUM PERADILAN TATA USAHA NEGARA" beliau menjelaskan tentang PTUN, sedikit kilasannya tentang "ketidakpatuhan pejabat kepada masyarakat melalui media massa".


2. Ir. Azwani Sjech Umar
Bapak Azwani yang selama ini saya kenal adalah sosok yang amat sangat humoris, sayang sekali dengan keluarga apalagi orang tuanya. Beliau adalah sosok pertama yang dari saya kecil telah menginspirasi saya bawasannya jika saya jadi orang besar, saya harus seperti "ayahwa" yang biasa saya sapa. Beliaulah yang mnginspirasi saya jikalau saya kuliah saya harus masuk perguruan tinggi negeri di Indonesia.


3. Sis Maryono Teguh, S.Pd , MBA.
Ya. Siapa yang gak kenal dengan kata-kata super dari beliau? Siapa yang menginspirasikan beliau mungkin adalah orang yang sering melihat beliau di layar kaca. Basicnya beliau adalah seorang guru, menurut saya hal wajar kenapa bapak Mario banyak dikagumi apalagi oleh kalangan guru, bagaimana tidak? Pendidikanlah yang paling berpengaruh di negeri ini dan pendidikan pula yang dapat mengubah pola fikir seseorang. 9 tahun wajib sekolah adalah hal yang menjadi acuan pemerintah dalam memerangi keterpurukan bangsa ini. Mario Teguh hadir di tengah-tengah Negeri ini untuk mengispirasi para muda/mudi dari berbagai kalangan agar dapat optimis dalam menjalani hidup dengan kemauan yang kuat. Beliau, hingga saat ini juga hadir di tengah maraknya muda/mudi yang sedang galau. Beliau sangat mengispirasi saya bagaimana menjadi orang yang didengarkan man mau untuk mendengarkan yang secara tidak langsung itu merupakan salah satu aspek dari pengajaran di sekolah.


4. drg. Chairul Tanjung, MBA.
Bapak khairul saat ini sedang mencapai puncak kejayaannya. Menurut saya, perjuangan beliaulah yang harus diacungkan jempol bagi siapa saja yang membaca bukunya. Beliau sangat menghargai keluarga dan orang tuanya. Pealajaran dalam berbisnislah yang paling saya dapatkan dari bapak Chairul Tanjung ini. Perlahan tapi pasti itulah beliau.

5. Dika Angkasaputra Moerwani Nasution, S.sos.
Buat saya Abang Radit sangat mengispirasi bawasannya jika kita punya mimpi lakukanlah soal diterima atau enggaknya yang penting dicoba dulu. Radit adalah sosok yang humoris dan sangat sayag terhdap adik-adiknya. Beliau samat sangat cerdas dalam mengambil sebuah kesempatan yang terbuka lebar apalagi dalam mengubah muda/mudi untuk masuk kedalam genggamannya. Do the best.


6. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D
Beliau adalah sosok yang menurut saya Muda-Beda dan  Berbahaya. Saya ingin seperti beliau agar masa muda saya lebih berbahaya dari kaum tua. Mengubah dunia merupakan tantangan sehingga ia sampai saat ini menjadi rektor kampus paramadina dan dinobatkan sebagai rektor termuda. Muda berarti harus berani Beda.


Mungkin kalaulah membahas tentang impian itu adalah kemauan. Pikirkan apa yang akan dilakukan, buat pilihan dan terus melangkah. Pendidikan dapat mengubah pola pikir, Yakin dapat membangun sebuah kesuksesan, Do'a dapat mengubah apa yang tidak mungkin terjadi menjadi mungkin untuk terjadi dan Optimislah para pemuda untuk mengubah negeri ini menjadi negeri yang keluar dari keterpurukan. Best is Do The Best !







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly

Posting Komentar